Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Publik yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Kempas Jaya Kabupaten Indragiri Hilir. Sedangkan tujuannya adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik mengetahui dimensi mutu pelayanan yang harus ditingkatkan, menumbuh kembangkan daya kreativitas, partisipasi dan prakarsa masyarakat dalam menilai kualitas pelayanan publik serta untuk menata sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan secara lebih efektif.

Akhirnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat ini. Semoga laporan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada UPT Puskesmas Kempas Jaya dapat memberi manfaat bagi semua pihak terutama dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan.

SURVEY IKM SEMESTER I TAHUN 2023UNDUH
SURVEY IKM SEMESTER II TAHUN 2023UNDUH